Tuesday, January 10, 2023

Cara Repair Windows 10 yang Benar

Tidak hanya pelajar saja, sekarang ini setiap kantor dan instansi harus mempunyai printer. 10 Aplikasi Cetak Foto Terbaik, Mudah Digunakan 10 Aplikasi Cetak Foto Terbaik, Mudah Digunakan - Untuk saat ini, proses pencetakan foto sudah sangat mudah dilakukan. Terlebih lagi bagi anda yang ingin mencetak foto yang ada pada kamera… Cara Mengetahui Password Wifi IndiHome Deskripsi: Cara Mengetahui Password Wifi di Laptop. Mengetahui Password Wifi IndiHome Melalui Modem. Cek Password Wifi dengan Menggunakan CMD. Indonesia Digital Home atau IndiHome ini adalah produk layanan internet yang… Aplikasi Screenshot PC Terbaik Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengambil tangkapan layar atau yang biasa dikenal dengan Screenshot. Selain cara bawaan yang sudah tersedia di masing-masing PC, screenshot juga bisa menggunakan… Cara Membersihkan Cache di Laptop Deskripsi: Ada beberapa cara membersihkan cache di laptop supaya laptop tidak lagi lemot. Hal ini harus dilakukan secara rutin. Apakah Kamu sudah cukup lama menggunakan laptop?

Windows dilengkapi dengan beberapa power plans untuk memenuhi kebutuhan Anda. Standarnya diatur secara Balanced untuk memperhitungkan kinerja akun dan konsumsi energi. Mungkin Anda pernah dengan sengaja menurunkan daya komputer atau Laptop untuk menghemat tagihan listrik. Tapi sebenarnya hal itu justru membuat perangkat Anda berjalan lebih lengkap. Sehingga pastikan bahwa daya yang digunakan memang sesuai dengan kebutuhan dan dapat mempercepat mesin komputer Anda. Selain opsi standar, Anda juga dapat membuat paket kustom sendiri. Create a power plan. Masukkan nama paket Anda dan pilih Next. Alternatif lainnya, Anda bisa menggunakan paket yang ada dan menyesuaikannya. Choose or customize a power plan dan pilih Change plan settings. Mungkin Anda sering memasang program besar tanpa menyadari berapa banyak ruang yang digunakan. Jika memang begitu, maka Anda harus menghapus program apapun yang tidak Anda gunakan. Pertimbangkan untuk melakukan uninstall pada software-software yang sebenarnya tidak benar-benar digunakan. Melalui menu tersebut Anda bisa memutuskan mana yang masih diperlukan dan mana yang tidak.

Kemudian tunggu selama beberapa waktu sampai ada pilihan untuk melanjutkan. Jika sudah ada pilihan untuk partisi, maka langsung tekan Enter. Nantinya proses perbaikan dapat memakan waktu sekitar beberapa menit saja. Kemudian ada juga jenis cara lainnya yang tidak kalah mudah untuk dipraktekkan pertama kalinya tanpa harus membuat bingung nantinya. Kali ini, setiap orang hanya perlu memanfaatkan bantuan dari sebuah aplikasi atau software yang dikenal dengan nama Easeus dengan sederhana. Silakan awali dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi bernama Easeus melalui website resminya. Kemudian jangan lupa untuk memastikan proses penginstalan dapat berjalan dengan baik. Setelah itu, silakan buka aplikasinya dan memilih jenis hardisk yang tersedia. Silakan tekan bagian yang bertuliskan Surface Test dan tung gu beberapa waktu. Jika sudah ditemukan permasalahannya, maka lanjutkan dengan menekan proses perbaikan. Selanjutnya, ada juga cara memperbaiki harddisk bad sector yang lainnya yang bisa dimasukkan ke rekomendasi terbaik dan dicoba secara langsung. Mulai dengan menekan bagian Windows dan langsung ketikkan bagian CMD.

Hal ini pun berlaku pada tab mention yang dibuka di browser, ya! Untuk mempermudah pengecekan aplikasi yang berjalan, kamu dapat membuka menu Task Manager. Del, kemudian pilih Task Manager. 2. Di menu ini akan terlihat aplikasi apa saja yang berjalan di latar belakang. Jika dirasa ada aplikasi nggak penting yang bisa dinonaktifkan, klik di aplikasinya lalu tekan 'end task'. Add-ons atau program ektensi di browser dapat memberatkan kinerja prosesor dan membuat laptop jadi lemot jika diinstal terlalu banyak. Sebelum tiba-tiba browser-mu keluar sendiri atau laptop jadi hang, uninstall beberapa ekstensi yang sekiranya nggak perlu. Tapi kalau ternyata yang dipasang ialah ekstensi yang dibutuhkan, kamu bisa disable beberapa add-ons yang jarang dipakai. Berikut cara mudah menghapus dan atau menonaktifkannya. 1. Buka Chrome atau browser yang digunakan, lalu klik tanda titik tiga di pojok kanan atas. 2. Pilih menu More Tools lalu klik Extensions. Geser centang ke kiri untuk menonaktifkan, atau klik Remove jika mau langsung dihapus.

No comments:

Post a Comment